Berita

Simulasi
Investasi

Implementasi S-Invest.

Implementasi S-Invest.

Untuk mendukung pertumbuhan industri Reksa Dana di Indonesia, PT Danareksa Investment Management (DIM) berkomitmen melaksanakan Program Stimulus Perekonomian Nasional khususnya pada implementasi Sistem Pengelolaan Investasi Terpadu (S-Invest) yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Sistem S-Invest bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dan agen penjual untuk melakukan transaksi Reksa Dana.

Dalam merealisasikan hal tersebut dan sesuai dengan surat OJK No. S-246/PM.21/2016 perihal Persiapan Penerapan S-Invest,  kami bermaksud melakukan pengkinian data profil nasabah sebagai syarat pembuatan Single Investor Identification (SID). SID merupakan kode khusus yang menyatukan catatan investasi nasabah pada produk-produk pasar modal yang dibutuhkan dalam pengembangan sistem S-Invest.

Adapun program S-Invest ini akan efektif di implementasikan serempak pada tanggal 1 Agustus 2016. Dengan efektifnya sistem ini, nasabah yang belum memiliki SID, tidak dapat melakukan transaksi subscription dan redemption Reksa Dana.

Sehubungan dengan hal diatas, untuk kelancaran transaksi Reksa Dana, pastikan data atau informasi di profil rekening Reksa Dana Anda adalah yang terbaru.

Pembaharuan data dapat dilakukan dengan mengisi secara lengkap formulir yang dapat Anda unduh disini.

Selanjutnya kirimkan formulir yang sudah dilengkapi dan ditandatangani beserta copy KTP, dan copy halaman depan buku tabungan (yang mencantumkan detil rekening) melalui email ke infocenter@danareksa.com, atau Fax ke 021-3500944 (Up. Client Service Officer).

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut, silakan menghubungi kami melalui nomor telepon 1-500-688 (tekan 2 untuk DIM).

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih. 

25 Juli 2016
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED|
PT Danareksa Investment Management terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia | DISCLAIMER