Berita

Simulasi
Investasi

BPJS Kesehatan Gandeng DIM Terbitkan Reksa Dana Pendapatan Tetap.

BPJS Kesehatan Gandeng DIM Terbitkan Reksa Dana Pendapatan Tetap.

Dalam rangka memenuhi Peraturan OJK No. 1/POJK.05/Tahun 2016 tentang Investasi Surat Berharga Negara (SBN) bagi Lembaga Jasa Keuangan Non Bank, BPJS Kesehatan mengadakan acara “Peresmian Kerja Sama Penerbitan Reksa Dana Pendapatan Tetap Indonesia Sehat” pada tanggal 3 November 2016 yang bertempat di Nusantara Ballroom Hotel Dharmawangsa Jakarta.

Baca juga:

PT Danareksa Investment Management (DIM) menjadi salah satu dari tiga Manajer Investasi yang bekerjasama dengan BPJS Kesehatan untuk mengelola Reksa Dana yang memiliki fitur atau skema Endowment Fund ini. Endowment fund atau dana abadi adalah Reksa Dana yang diterbitkan oleh Manajer Investasi melalui kerja sama dengan pihak tertentu, yang hasilnya digunakan untuk mendanai kegiatan sosial dan bersifat nirlaba.

Sehubungan dengan kerjasama tersebut, saat ini DIM tengah mempersiapkan peluncuran produk Reksa Dana Danareksa Pendapatan Tetap Indonesia Sehat di bulan Desember 2016. Hasil kelolaan Reksa Dana ini akan dipergunakan untuk mendanai kegiatan sosial dan nirlaba. Nantinya Investor dapat memiliki produk ini dengan melakukan pembelian mulai dari Rp 1 juta. 

DIM merupakan Manajer Investasi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Per Oktober 2016 DIM mengelola lebih dari 17 triliun dana Nasabah dengan salah satu produk unggulan Danareksa Mawar Rotasi Sektor Strategis (MaRSS). DIM juga merupakan Manajer Investasi yang ditunjuk oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai gateway Amnesti Pajak. 

28 Nopember 2016
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED | DISCLAIMER