Berita

Simulasi
Investasi

Cashback 10% : DIM x Link Aja

Cashback 10% : DIM x Link Aja

SYARAT & KETENTUAN :


1.    Promo Payday Double Untung program reward untuk
•    Tambahan investasi sebesar 10% dengan Maks. cashback sebesar Rp 25,000
•    Cashback saldo bonus LinkAja sebesar Rp 5,000
Promo ini berlaku untuk pembelian produk reksa dana apa saja melalui web atau aplikasi mobile InvestASIK PT Danareksa Investment Management (DIM) dengan menggunakan metode pembayaran link aja.
2.    Minimum pembelian produk sebesar Rp 100,000  dengan menggunakan metode pembayaran LinkAja.
3.    Periode promo 25 Januari 2020 – 05 Febuari 2020
4.    Reward tambahan investasi akan diberikan paling lambat 14 hari kerja setelah akhir periode promo dalam bentuk unit penyertaan reksa dana Danareksa Seruni Pasar Uang II.
5.    Bagi nasabah yang tidak melakukan pencairan produk yang dibeli selama periode promo, akan mendapatkan reward tambahan investasi. Jika nasabah melakukan pencairan produk yang dibeli selama periode promo, maka tidak mendapatkan reward tambahan investasi.
6.    Promo reward tambahan investasi dan cashback dalam bentuk saldo bonus LinkAja berlaku untuk 400 pengguna pertama selama periode promo.
7.    Promo reward tambahan investasi diberikan 1 kali untuk setiap nasabah dan tidak berlaku kelipatan.
8.    Promo cashback dalam bentuk saldo bonus LinkAja berlaku untuk 2 kali transaksi per nasabah selama kuota promo masih tersedia.
9.    Promo ini berlaku untuk nasabah baru DIM yang melakukan registrasi dan transaksi di InvestASIK selama periode promo.
10.    Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.
11.    DIM berhak membatalkan pemberian reward tambahan investasi apabila nasabah terbukti melanggar syarat dan ketentuan promo.
12.    LinkAja berhak membatalkan pemberian reward cashback saldo bonus LinkAja apabila nasabah terbukti melanggar syarat dan ketentuan promo.
13.    Pelanggaran syarat dan ketentuan mencakup segala situasi yang DIM & LinkAja anggap sebagai kecurangan dalam transaksi promo.
14.    DIM & LinkAja dapat mengubah promo sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan perusahaan, yang akan diinformasikan terlebih dahulu melalui website www.linkaja.id dan atau www.investasik.id  dan aplikasi InvestASIK.
15.    Dengan mengikuti promo ini, nasabah dianggap mengerti dan menyetujui syarat dan ketentuan promo ini.

27 Januari 2020
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED|
PT Danareksa Investment Management terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia | DISCLAIMER