Berita

Simulasi
Investasi

Danareksa Resmikan Kantor Baru di Surabaya.

Danareksa Resmikan Kantor Baru di Surabaya.

Danareksa resmi berkantor baru di kota pahlawan Surabaya. Bertempat di Gedung Pakuwon Center Lantai 22 Embong Malang Surabaya, kantor baru ini diresmikan oleh Prihatmo Hari Mulyanto (Direktur Utama PT Danareksa Investment Management) dan Jenpindo Ngabdi (Direktur Utama PT Danareksa Sekuritas). Hadir pula dalam kesempatan ini, Kuswandono - Deputi Pengawasan dan Perizinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 4 Jawa Timur.

Baca juga:

Acara Peresmian ditandai dengan membuka tirai berlatar belakang logo Danareksa oleh Prihatmo dan Jenpino, disaksikan oleh Pejabat Danareksa dan OJK, dilanjutkan dengan Press Conference bagi tamu dan Awak Media.

Kantor baru ini rencananya akan ditempati oleh Danareksa Investment Management (DIM) dan Danareksa Sekuritas (DS), ujar Prihatmo dalam kata sambutannya dalam Acara Peresmian. Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah ibukota Jakarta, dan kami memiliki komitmen tinggi untuk melayani warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin memperoleh layanan Investasi One Stop Solution terpercaya dengan berinvestasi pada produk Pasar Modal baik Reksa Dana,  saham, obligasi, serta sukuk, tambah Prihatmo.

Sebelumnya, Danareksa Investment Management berkantor di Plaza BRI, Jl. Basuki Rachmat No. 122-138 dan Danareksa Sekuritas di Jl. Basuki Rachmat No. 88. Dengan perpindahan ke kantor baru ini, kini layanan untuk nasabah menjadi lebih terpadu di satu tempat.

Tentang PT Danareksa Investment Management

PT Danareksa Investment Management (DIM) adalah Anak Perusahaan PT Danareksa (Persero) yang mendapatkan ijin sebagai Manajer Investasi dari Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) pada tahun 1992. DIM merupakan  perintis dalam industri Reksa Dana dengan meluncurkan Reksa Dana pertama di Indonesia pada tahun 1996. Aktivitas utama DIM adalah sebagai pengelola investasi baik dalam bentuk Reksa Dana, KIK-EBA dan Kontrak Pengelolaan Aset Investasi. Saat ini DIM mengelola 78 produk dengan total dana kelolaan per 30 November 2016 sebesar Rp 18,3 Triliun.

15 Desember 2016
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED | DISCLAIMER