Berita

Simulasi
Investasi

DIM Kupas Tuntas Amnesti Pajak dan Pilihan Produk Investasi.

DIM Kupas Tuntas Amnesti Pajak dan Pilihan Produk Investasi.

Amnesti Pajak merupakan program pengampunan pajak yang diberikan oleh Pemerintah kepada Wajib Pajak yang berlaku sejak disahkan pada tanggal 31 Maret 2016. Dalam rangka turut mendukung program Amnesti Pajak, Danareksa Investment Management (DIM) sebagai salah satu perusahaan yang ditunjuk pemerintah sebagai gateway Amnesti Pajak mengadakan sosialisasi dengan topik “Kupas Tuntas Amnesti Pajak dan Pilihan Produk Investasi Pasar Modal” pada tanggal 21 September 2016 yang bertempat di Hotel Le Meridien Jakarta.

Hadir sebagai narasumber pakar di bidang perpajakan Yustinus Prastowo - Direktur Eksekutif Center For Indonesia Taxation Analysis (CITA) yang berbicara secara mendalam mengenai Program Amnesti Pajak, dan Direktur Utama DIM - Prihatmo Hari Mulyanto  yang memaparkan mengenai produk-produk investasi pasar modal yang dapat dipilih dalam pelaksanaan program amnesti pajak ini.

Dalam kata sambutannya, Prihatmo Hari Mulyanto, Direktur Utama DIM mengatakan, “Danareksa Investment Management berkomitmen penuh untuk mendukung pemerintah dalam menjalankan program Amnesti Pajak. Kami berharap melalui sosialisasi ini masyarakat dan investor DIM khususnya mendapatkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai proses amnesti pajak ini, dan mempercayakan dana repatriasi-nya pada produk-produk pilihan investasi yang ada di DIM".

DIM mendukung program Amnesti Pajak dengan menawarkan berbagai produk pilihan investasi bagi pengelolaan dana repatriasi diantaranya Reksa Dana Konvesional, Reksa Dana terproteksi, Dana Investasi Real Estat (DIRE), Reksa Dana Penyertaan Terbatas (RDPT), dan Produk Sekuritisasi (KIK-EBA). Dengan kelengkapan varian produk yang dimiliki, investor lebih leluasa untuk memilih.

DIM memiliki akses penting dalam pengelolaan investasi langsung berbasis proyek emiten BUMN. Saat ini DIM sedang menggarap beberapa proyek RDPT BUMN yang siap ditawarkan kepada nasabah dengan imbal hasil yang kompetitif.

PT Danareksa Investment Management (DIM) adalah anak perusahaan dari PT Danareksa (Persero) yang mendapatkan ijin sebagai manajer investasi dari Badan Pengawas Pasar Modal (Bapepam) pada tahun 1992. DIM merupakan  perintis dalam industri ReksaDana dengan meluncurkan Reksa Dana pertama di Indonesia pada tahun 1996.

Aktivitas utama DIM adalah sebagai pengelola investasi baik dalam bentuk Reksa Dana, KIK-EBA dan Kontrak Pengelolaan Aset Investasi. Saat ini DIM mengelola 78 produk dengan total dana kelolaan per 31 Agustus 2016 sebesar Rp 17,2 Triliun.

Foto-foto :

reksadana danareksa berita dim kupas tuntas amnesti pajak dan pilihan produk investasi 1

reksadana danareksa berita dim kupas tuntas amnesti pajak dan pilihan produk investasi 2

reksadana danareksa berita dim kupas tuntas amnesti pajak dan pilihan produk investasi 3      

21 September 2016
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED | DISCLAIMER