Berita

Simulasi
Investasi

Danareksa Melati Premium Dollar, Reksa Dana US Dollar Terpopuler Versi Digital.

Danareksa Melati Premium Dollar, Reksa Dana US Dollar Terpopuler Versi Digital.

Mengulangi sukses tahun lalu, Reksa Dana Danareksa Melati Premium Dollar kembali memperoleh predikat ‘Digital Brand Of The Year’ tahun ini untuk kategori Reksa Dana Dollar dari majalah Infobank.

Investasi -reksadana -danareksa -event -artikel -reksadana -danareksa -melati -premium -dollar -reksadana -terpopuler -versi -digital -award

Baca juga:

Hadir sebagai perwakilan dari PT Danareksa Investment Management (DIM) sebagai penerima penghargaan di acara penganugrahan yang juga dibarengi dengan seminar “Digital Branding di Tengah Serbuan Hoax dan Cybercrime” pada tanggal 30 Maret 2017 dan bertempat di Shangri-La Hotel Jakarta tersebut adalah Ibu Winnie Rahmi Maulidya (Corporate Secretary - DIM).

Danareksa Melati Premium Dollar diluncurkan pertama kali pada tanggal 19 Februari 2007. Produk investasi Reksa Dana yang termasuk dalam jenis pendapatan tetap ini dapat menjadi pilihan bagi investor yang ingin melakukan investasi dalam mata uang US Dollar.

DIM adalah manajer investasi pertama di Indonesia yang menawarkan fasilitas investasi Reksa Dana Online. Layanan ini mempermudah investor perorangan untuk berinvestasi di ReksaDana dengan menggunakan jaringan internet kapan saja dan dimana saja.

Per akhir Desember 2016 dana investor yang dikelola oleh DIM tercatat sebesar 18,7 triliun dari 79 produk investasi. DIM merupakan manajer investasi yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

30 Maret 2017
 
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED | DISCLAIMER