Berita

Simulasi
Investasi

Gebyar Syariah - Purwokerto 2016.

Gebyar Syariah - Purwokerto 2016.

“Berinvestasi pada ReksaDana Syariah – selain untuk tujuan investasi, juga membantu perwujudan amal bagi para investor, dimana sebagian dari pendapatan investasi Syariah-nya akan disumbangkan untuk masyarakat yang membutuhkan”. Hal tersebut disampaikan di sela-sela kegiatan Training of Trainers (ToT) tentang Pasar Modal Syariah yang menjadi bagian dari acara “Gebyar Syariah’ yang diselenggarakan oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), Asosiasi Bank Syariah Indonesia, dan Bursa Efek Indonesia (BEI) di Purwokerto, Jawa Tengah.

Di acara yang diselenggarakan di Universitas Jenderal Soedirman dan Alun-alun Purwokerto pada tanggal 29 September – 2 Oktober 2016 tersebut, PT Danareksa Investment Management (DIM) hadir dengan membuka booth yang memberikan informasi dan edukasi tentang investasi Reksa Dana Syariah. Hadir sebagai perwakilan DIM dalam kegiatan ToT adalah Ibu Yulia Sulistyowati (Head Of Retail Distribution – DIM). 

DIM adalah Manajer Investasi pencetus Reksa Dana Online pertama di Indonesia. Di tahun ini DIM berhasil memperoleh penghargaan dari dalam maupun luar negeri, diantaranya adalah ‘Digital Brand Of The Year’ untuk Reksa Dana Danareksa Syariah Saham dari Majalah InfoBank, serta ‘Investment Management Awards/Manajer Investasi Terbaik’ dari World Finance Magazine.

29 September 2016
 
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED | DISCLAIMER