Berita

Simulasi
Investasi

Investasi Reksa Dana di Era Digital.

Investasi Reksa Dana di Era Digital.

“Dengan semakin berkembangnya teknologi di bidang keuangan, masyarakat pun semakin diuntungkan dengan berbagai kemudahan, salah satunya adalah kemudahan investasi di Reksa Dana. Teknologi juga mendorong biaya investasi menjadi lebih rendah, sehingga memperbesar kemungkinan investor untuk mendapatkan potensi imbal hasil investasi yang terbaik”.

Hal tersebut disampaikan dalam sesi yang berjudul ‘Investment in Digital Era’ pada acara seminar “Financial Management in Digital Era” yang diselenggarakan oleh Money and Capital Institute dari Intipesan Pariwara Grup.

Hadir sebagai perwakilan dari PT Danareksa Investment Management (DIM) sekaligus pembicara di acara yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 20 Oktober 2016 di Hotel Aryaduta Jakarta tersebut adalah Bapak Prihatmo Hari Mulyanto (Direktur Utama – DIM).

DIM adalah Manajer Investasi pencetus Reksa Dana Online pertama di Indonesia. Di tahun 2016 ini DIM berhasil memperoleh penghargaan dari dalam maupun luar negeri, diantaranya adalah ‘Digital Brand Of The Year’ untuk ReksaDana Danareksa Mawar dari Majalah InfoBank, serta ‘Manajer Investasi Terbaik/Asset Management Company Of The Year’ dari The Asset Triple A Awards.

18 Oktober 2016
 
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED | DISCLAIMER