Berita

Simulasi
Investasi

Keuangan Syariah Fair - Makassar 2016.

Keuangan Syariah Fair - Makassar 2016.

“Sebelum memulai investasi di Reksa Dana Syariah, calon investor wajib untuk membaca dan memahami prospektus terlebih dahulu. Dipahami dulu baru kemudian dinikmati hasilnya.”

PT Danareksa Investment Management (DIM) kembali hadir di acara ‘Keuangan Syariah Fair (KSF) 2016” dengan membuka booth yang memberikan informasi dan edukasi tentang investasi ReksaDana Syariah.

Hadir sebagai perwakilan dari DIM sekaligus narasumber di salah satu sesi talkshow di acara yang bertempat di Mal Ratu Indah Makassar dan diselenggarakan pada tanggal 20 – 23 Oktober 2016 ini adalah Bapak R.Guruh Andriyanto (Direct Sales Unit Head – DIM).

DIM adalah Manajer Investasi yang ditunjuk oleh pemerintah Republik Indonesia sebagai gateway Amnesti Pajak. Di tahun 2016 ini DIM berhasil memperoleh penghargaan dari dalam maupun luar negeri, diantaranya adalah ‘Digital Brand Of The Year’ untuk Reksa Dana Danareksa Syariah Berimbang dari Majalah InfoBank, serta, serta ‘Investment Management Awards/Manajer Investasi Terbaik’ dari World Finance Magazine.

20 Oktober 2016
 
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED | DISCLAIMER