Berita

Simulasi
Investasi

Pekan Reksa Dana Jakarta 2016.

Pekan Reksa Dana Jakarta 2016.

“Sebelum memulai berinvestasi di Reksa Dana sebaiknya pastikan Anda sudah mengetahui tujuan investasi dan profil risiko diri Anda”.

Hal tersebut disampaikan disela-sela talkshow Pekan Reksa Dana 2016 yang kembali digelar di Jakarta pada tanggal 30 Agustus – 1 September 2016. Acara yang kembali mengangkat tema “Reksa Dana Investasi Masa Depan Mudah & Terjangkau” ini diadakan di Plaza Tertutup Gedung Kantor Pusat PLN.

Di acara yang dimeriahkan oleh pemberian doorprize tersebut PT Danareksa Investment Management (DIM) kembali berpartisipasi dengan membuka booth yang menyediakan informasi tentang produk investasi Reksa Dana, baik itu Reksa Dana Konvensional maupun Syariah. Di booth tersebut juga diberikan sosialisasi kepada pengunjung tentang DIM yang menjadi Manajer Investasi gateway resmi Amnesti Pajak (Tax Amnesty).

DIM adalah Manajer Investasi pencetus Reksa Dana Online pertama di Indonesia. Di tahun 2016 ini DIM juga berhasil memperoleh penghargaan dari dalam maupun luar negeri, diantaranya adalah ‘Manajer Investasi Terbaik – Indonesia’ dari World Finance Magazine, serta ‘Digital Brand Of The Year’ untuk ReksaDana Danareksa Melati Premium Dollar dari Majalah InfoBank.

Foto-foto :

reksadana danareksa_pekan reksadana 2016 pln jakarta 1

reksadana danareksa_pekan reksadana 2016 pln jakarta 2

30 Agustus 2016
 
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED | DISCLAIMER