Berita

Simulasi
Investasi

Pekan Reksa Dana Jakarta 2016.

Pekan Reksa Dana Jakarta 2016.

"Semakin muda usia pada saat mulai berinvestasi Reksa Dana, jumlah investasi bulanan pun akan menjadi lebih terjangkau. Mulailah sedini mungkin untuk menyisihkan, bukan menyisakan."

Hal tersebut disampaikan di sela-sela talkshow ‘Pekan Reksa Dana 2016’ yang diselenggarakan pada tanggal 7 – 9 Desember 2016 oleh Asosiasi Pengelola Reksa Dana Indonesia (APRDI) dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Bertempat di Telkom Landmark Tower Jakarta, Pekan Reksa Dana kali ini juga menjadi penutup dari rangkaian kegiatan yang sama sebelumnya di berbagai kota di Indonesia.

PT Danareksa Investment Management (DIM) kembali berpartisipasi dengan membuka booth yang memberikan informasi tentang Reksa Dana, para pengunjung juga dapat melakukan simulasi pengecekan profil risiko investasi melalui situs Reksa Dana Online.

DIM merupakan Manajer Investasi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK. Per per 30 November 2016 DIM mengelola lebih dari Rp 18 Triliun triliun dana Nasabah dengan salah satu produk unggulan Danareksa Mawar Rotasi Sektor Strategis (MaRSS). DIM juga merupakan Manajer Investasi yang ditunjuk oleh Pemerintah Republik Indonesia sebagai gateway Amnesti Pajak. 

07 Desember 2016
 
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED|
PT Danareksa Investment Management terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Republik Indonesia | DISCLAIMER