Berita

Simulasi
Investasi

Ramadhan Berkah Dengan Investasi Syariah

Ramadhan Berkah Dengan Investasi Syariah

Calon investor yang ingin memiliki produk investasi berbasis Syariah kini dapat memilih Reksa Dana Syariah. Selain dikelola dengan prinsip Syariah dan terbilang aman karena merupakan produk investasi yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), ReksaDana Syariah juga sudah dapat dimiliki hanya dengan Rp.100.000,- saja”.

Hal tersebut disampaikan di acara ‘Ramadhan Berkah Dengan Investasi Syariah”. Acara yang diselenggarakan oleh OJK dan Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung ini berlangsung pada tanggal 25 Juni 2016 dan bertempat di Hotel Luxton Bandung.

Hadir sebagai wakil dari DIM pada segmen Training of Trainers adalah Bapak R.Guruh Andriyanto (Direct Sales Unit Head – DIM). DIM juga membuka booth yang menyediakan informasi tentang ReksaDana Syariah di acara tersebut.

DIM adalah Manajer Investasi pertama yang mengelola Reksa Dana Indeks Syariah berbasis saham, yaitu Danareksa Indeks Syariah, dan juga turut memberikan kontribusi atas diluncurkannya Jakarta Islamic Index (JII).

Saat ini DIM juga mengelola 2 produk Reksa Dana Syariah lainnya, yaitu Danareksa Syariah Berimbang , dan Danareksa Syariah Saham.

Foto-foto :

reksadana danareksa event ramadhan berkah dengan investasi syariah 1

reksadana danareksa event ramadhan berkah dengan investasi syariah 2

25 Juni 2016
 
Simulasi
Investasi
DISCLAIMER COPYRIGHT 2012 Danareksa All Rights RESERVED | DISCLAIMER